Sunday, May 16, 2004

Show me the meaning of being lonely…

Reseh nggak sih, potongan lirik itu jadi terngiang-ngiang terus di kepala gua. Gara2nya, minggu lalu gua kebagian nge-review hasil kerja salah satu penerjemah, film tentang konser Backstreet Boys. Ternyata ada 1-2 lagu yang, setelah didengar dengan seksama, hehehe, enak juga… Salah satunya ya yang di atas itu.. Suara mereka juga nggak jelek, terbukti waktu jumpa pers dan nyanyi akapela (ini bahasa Indonesia-nya a cappella), nadanya nggak lari ke sana-sini dan lumayan powerful. Tuh, kan, lirik itu muncul lagi.. Udah ah!

Gua mau “laporan” acara Geng Arisan bulan Mei, yang akhirnya terlaksana Jumat tanggal 14 kemarin. Kayaknya Linda bener nih, gua udah kayak bu RT aja, paling sibuk nelponin dan SMS temen2. Bahkan di milis angkatan gua tantangin anak2 lain buat arisan susulan atau perjuangan, tapi kayaknya semua pada lagi sibuk. Apa gua yang kurang kerjaan ya? Makanya sampai sempat2nya bikin blog segala, hehe..

Jadi... Kemarin itu Geng Arisan ngumpul di Mangkok Putih Jl. Panglima Polim IX. Makanannya relatif lah..tergantung selera. Tapi tempatnya sih lumayan cozy, dan kita sengaja milih yang mojok di lantai 2. Soalnya namanya aja Geng Arisan, pasti berisik, dan kasihan aja orang2 yang pingin makan sambil santai, kan? Karena yang jadi host si Linda, dia udah datang duluan. Queenta dan Imel yang lagi supersibuk nggak bisa ikutan. Uchiet dan Lena dan gua baru ninggalin kantor setelah Maghrib dan berangkat bareng karena letak kantor kami bertiga berdekatan. Nggak lama setelah itu muncul Esther, peserta arisan yang nggak ikut arisan. Maksudnya, dia cuma kangen2an… Baru deh belakangan muncul Nana dan Ojox. Muah, muah, cipika, cipiki…

Seperti biasa, obrolan tentang “zaman jahiliah” di kampus pasti keluar. Ternyata Ojox punya photographic memory, dia bisa ingat nilai2nya Nana. Pernah Nana dan Lena minta diajarin Kalkulus (?) sama Ojox sebelum ujian, dan pas ujian mereka berdua dapat nilai A, tapi Ojox yang ngajarin hanya dapat B. Jadi ceritanya ilmu lo diserap mereka, Jox? Ojox dan Linda juga inget banget gimana seremnya ujian Ilmu Bangunan di sebelah Nana.. Lo berdua baru gambar sampai pondasi, dia udah sampai atap. Na, lo nggambar kayak orang possessed gitu, katanya. Yang gua inget sih, lo kalo nulis memang ditekan banget, sampai bagian belakang kertas pada berbekas gitu. Cepet banget lagi.. Ngomong2 lo pada inget nggak sih, pernah sebelum salah satu ujian, ada cowok yang nulis contekan rumus di antara corat-coret di papan tulis? Gua lupa, siapa ya? Tapi ternyata rumus itu nggak kepake… Kita pada kecele aja.. Terus Lena cerita gimana dia ketemu sama Bernard.. Luhut juga kemarin disebut2. Eh, mereka tuh dulu temen main gaple gua di belakang jurusan.. Kalo pas sholat Jumat, anak2 yang non-Muslim kan suka kumpul di situ, terus main gaple sambil nungguin kuliah apa ya, Mekanika Tanah atau Manajemen Proyek gitu? Terus gua suka ikutan… Meskipun nggak pake perhitungan, tapi gua pernah menang juga, lho…

Eh, gua mah jangan disuruh cerita di tengah Geng Arisan. Gua cukup mendengarkan dan nimbrung sedikit2 aja. Menyenangkan deh lihat lo2 semua kalo lagi cerita, dan jadi hiburan tersendiri buat gua. Apalagi mengamati gayanya Ojox, ekspresif banget sih! Tangannya sampai kesana-kemari, ya, Len? Kalo mau tahu cerita gua, ya di blog ini aja,… Makanya rajin2lah menengok blog gua, soalnya kalo gua ada salah sebut, kalian pada bisa counter, hehe. Tapi Geng Arisan kita memang lain sih.. Sebenarnya kita niat arisan nggak, sih? Abis yang dapat arisan tiap bulan nggak pernah dari kocokan lagi ya? Seingat gua, kita kocok2 ambil kertas itu cuma dua kali, dan yang kedua kali dibatalin karena Uchiet minta diduluin. Jadi yang benar2 hasil kocokan arisan cuma gua, dulu waktu arisan pertama. Tapi nggak apa2 ya, Ibu2… Kita kan memang hanya kepingin ketemuan. Tanya aja si Babe Toha. Dia kepingin banget kumpul sama temen2 cowok, tapi mereka kok kayaknya menghilang semua. Padahal dulu waktu kuliah, bikin acara “men only” sering banget. Cewek2 nggak boleh ikut. Ya, kan? Kalo sekarang Babe pingin ikut arisan, gua sih seneng2 aja (asal lo tahan aja dengan kehebohan Geng Arisan. Terutama gendang telinga lo, durability-nya gimane?). Biar bagaimanapun, lo kan ketua RT kite yang pertama, Be. Kalo kagak ade lo, kagak ade yang diumpanin ke senior, hahaha.. Becanda, kok, Be.

So, anggota Geng Arisan yang tersayang, sesuai musyawarah kemarin, bulan depan yang jadi host Ibu Lena, ya? Kalo nggak bisa di rumah juga nggak apa2 kok, kita cari tempat cozy lainnya, daripada nanti si Arya suami lo kudu melarikan diri, hehe. And now, let’s get back to work, girls… I’ll see you all again next month!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home