Monday, May 24, 2004

Hari ini dua orang berjanji mau ngeliatin tulisan mereka sama gua. Gua tunggu lho, janjinya, Mie, Ut! (uh, I'm so excited).

He'eh, Ut, gua maklum kok sama kesibukan lo jadi penulis buletin perusahaan U (temen gua ada yang kerja di situ, tuh...). Harus wawancara sana-sini, belum lagi harus ngajar bahasa Inggris, buat subtitel film, nerjemahin skrip sinetron yang mau diekspor (gile, ada juga yang mau ngimpor, hehehe... ooopss, jangan gitu ah..). Terus apa lagi? Kadang2 lo bikin resensi film juga, ya? Sekali2 ajak gua ke screening doong, hehehe. Gua cuma heran, Ut.. Lo diem di rumah cuma berapa jam, ya? Tapi, toh lo masih janjiin bikin ikhtisar buku yang lagi lo baca sekarang. Thanks buanget, ya..

Mie, gitu dong, Tante.. Gua kaget juga tadi nerima SMS lo, gua kira lo udah lupa sama temen main kelereng lo ini.. hihihi (kok gua mendadak teringat si Wendi sih?). Ayo, kirim..kirim.. Tau nggak, Mie, konon kabarnya menulis bisa membuat pikiran orang jadi longgar... (jangan2 selama ini diam2 lo udah punya banyak "simpenan"..) Duh, jadi nggak sabar nih...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home