Monday, November 08, 2004

EINSTEIN KETEMU PLATOON, GANTI EASY RIDER

Ketemu test kepribadian (bukan mobil pribadi, rumah pribadi, pengawal pribadi dan pribadi2 yang lain..huss). Setelah diikuti, ternyata hasilnya menunjukkan kalo gua seperti bapak ini :


Dan seperti film klasik ini :


Heran, padahal waktu tes pertama, katanya gua termasuk "Platoon". Padahal untuk film perang gua lebih suka "Gettysburg" atau "Band of Brothers".. "Easy Rider" malah belum nonton. Hubungannya Einstein sama perang? Let's see..somewhere between kecepatan cahaya dan bom atom. Padahal lagi, dia konon autistik. Nggak ada hubungannya. Gimane, ye? Ah, namanya juga iseng, dipikir amat, amat aja nggak gitu2 amir..

6 Comments:

Blogger x-snob said...

Hehehe... saya juga sudah ikut tes.
Hasilnya, saya Mother Theresa, filmnya Raiders of the Lost Ark.

12:23 PM  
Blogger mpokb said...

to theoldmaid : menilik cerita2mu terdahulu, sepertinya si Non memang memiliki nilai warisan Bunda Teresa. Sungguh perawan desa impian setiap jejaka.. :P

to kere kemplu : walah, jadi semakin trenyuh memandang nasibmu, Re.. semoga beban hidup ini tidak membuatmu lupa untuk tetap sabar, tawakal dan nggombal.. :P

10:31 AM  
Blogger eyi said...

gue Bill Clinton, Bin!!! Trus pelemnya Platoon.

hehehe, kok Bill Clinton yaaa...???

3:16 PM  
Blogger mpokb said...

to Eyi : udah 3 orang nih, cewek semua, hasilnya Bill Clinton.. talk about a feminine side! :P

10:02 AM  
Blogger Intan Bayduri said...

This comment has been removed by a blog administrator.

3:16 PM  
Blogger Intan Bayduri said...

Kok saya "Si Doel Anak Sekolahan" sih? rusak kali nih mpok...*getok2 komputer

3:18 PM  

Post a Comment

<< Home