Tuesday, August 03, 2004

FULL MOON AT CIBODAS

Akhirnya aku bertemu kembali dengan sang Alam. Hanya ada kami berdua.

Oh, betapa aku merindukanmu, Kebenaran sejati. Sudah lama aku memendam keinginan bertemu denganmu. Terimalah kedatanganku walau sejenak. Inilah aku, sendirian. Hanya ada kau dan aku.

Suara burung meningkahi. Memberi selamat atas pertemuan kami.

Kaulah satu-satunya yang dengan tulus menerimaku.
Bagaimana mungkin aku tidak merasa kehilanganmu?
Kaulah satu-satunya yang tidak pernah berpura-pura di depanku.
Bagaimana mungkin aku meninggalkanmu?

Ekstase. Angin meniupkan suasana damai, seakan turut berbahagia bersama kami. Kami bermesraan. Aku dan sang Alam.

Maafkan aku bila berkali-kali lalai dan mengkhianatimu. Kini, biarkan aku mengagumimu, berdiri di sini. Aku tahu kau tak akan jauh. Maukah kau kuberi tempat tersembunyi, jauh di pusat bawah sadarku? Hanya kau dan aku yang tahu jalan ke sana. Ah, senyumanmu tak pernah membuatku ragu.

Dia hanya diam, namun cicit burung dan gemerisik daun lagi-lagi menyemangatiku. Mereka pun ingin agar kami saling membuat janji untuk bertemu kembali.

Baiklah, jika itu yang harus kulakukan. Kita tak akan berpisah.

Malam itu bulan purnama telah menjadi saksi pertemuanku dengan sang Alam. Dibisikkannya dalam tidurku, "Kau merasa bahagia, aku bisa melihatnya dari sunggingan di sudut bibirmu."

P.S. : 31 Juli - 1 Agustus 2004


6 Comments:

Blogger x-snob said...

Selamat bulan Agustus Mbak!!!!

10:07 AM  
Blogger x-snob said...

Thanks ya udah di link.... :)
Hehehehee... emangnya saya prawan ting-ting? :p
Anyway, sms-sms-an yuk mbak!

10:20 AM  
Blogger x-snob said...

This comment has been removed by a blog administrator.

10:35 AM  
Blogger mpokb said...

Theoldmaid : Slamat juga.. Hehe, kalo perawan imbuhannya ting-ting, kalo bango tong-tong...
SMS? Boleh...boleh... Tapi gue jangan dihipnotis, ya?

5:50 PM  
Blogger x-snob said...

Lhah nomor henpon-nya berapa?
Nomor hape saya...
Mmmmm...
Saya kirim di imel aja deh :)

3:52 PM  
Blogger eyi said...

duuuh.. jadi pengen jalan2. kapan nih ke anyer lagi bin? hehehehe

11:49 AM  

Post a Comment

<< Home