Sunday, July 18, 2004

ADA TARI PERUT DI TENGAH ARISAN... :)
 
Geng Arisan ketemuan lagi Jumat 16 Juli kemarin di Anatolia, Kemang, dengan host Mpok Nana. Kali ini cuma Imel yang nggak muncul. Waah, beneran sibuk ibu yang satu ini.. Tapi, meskipun kurang satu oknum, obrolan tetap aja seru. Seperti biasa Ojox yang paling lucu kalo cerita. Right on, Sister! Gua mendukung banget sikutanmu pada si kondektur bus yang emang suka “semena-mena” sama ibu-ibu, hehehe…
 
Tapi kenapa ya, makannya pada nggak abis? Lagi pada diet? Apa karena porsinya untuk londo, jadi kebanyakan? Tapi gua tetap bertanggung jawab, kan, Len? Mungkin gua terpengaruh juga sama temen kantor gua Mpok Yoe. Katanya, kalo makan nggak dihabiskan kita jadi temennya setan. Jadi inget waktu belajar ngaji di masa kecil. Kalo nggak melakukan ini atau melanggar itu, nanti ‘di sono’ kita disetrika. Hiii.. Atau mungkin karena udah pada pernah ‘ngerasain masakan Turki asli, jadi kurang ‘nendang’? Mungkin juga akibat bumbu dan cara masak yang sudah diindonesiakan? Memang lain dengan kebab buatan orang Turki, ya, Na? Ngomong-ngomong... tempatnya sendiri cukup nyaman, suasananya remang-remang eksotik, tapi Ojox jadi takut ke toilet sendirian (bukan hemat listrik, kan, Jox?).
 
Lalu, yang nggak pernah ada di tempat arisan lain, si belly dancer. Unik juga, meskipun terus terang gua nggak tahu gimana gerakan tari perut yang bener. Tapi karena ini bukan hal biasa, tamu2 kayaknya cukup terhibur. Menurut pendapat umum Geng Arisan, penarinya kurang pas karena bukan orang Turki. Bisa jadi gerakannya terlalu teknis, jadi kurang menjiwai. Seperti orang Jepang bakalan susah menari Flamenco, atau seperti para londo yang menari Bali di tempat les tari gua dulu, gerakannya kaku bangeet... Menari harus dengan penjiwaan. Tari Bali itu susah, gerakan dan posisinya “sangat-sangat-sangat” diatur. Duh, jadi kangen nari Panji Semirang atau Kebyar Duduk. Atau tari Tenun, yang bikin gua -meskipun masih di SD- jadi bisa ngerasa “cewek banget”. Gerakan menenun itu kok bagi gua terasa seksi, ya? Jangan bayangin goyang dangdut ABCD itu, karena jelas lain dan nggak bisa dibandingin. Pokoknya, tari Bali itu susah tapi cantik! (Jadi inget tari Saman yang diajarin Nana. Gilingan, susahnya…) 
 
Selain update kabar masing2, arisan kemarin dilengkapi atraksi keahlian Ojox bermain pisau. Wah, belly dancer-nya kalah seru deh Jox dengan kemampuan ente ini. Gile, udah disingkirin itu pisau, gua kasih yang baru masih diembat juga…hehehe. Bulan depan giliran ente kan, Mpok? Di rumah? Atau mau bikin lagi selain di rumah? Up to Mama deh, aye percaya kalo ente jadi host, bakalan nggak kalah seru… See you next time, Ibus!


6 Comments:

Blogger eyi said...

wah, bin, gue baru tahu nih, kl lo bisa nari. mau dong, kapan2 diajarin.. :)

1:26 PM  
Blogger mpokb said...

Eyi mau belajar tari apaa...?
Pingin bisa tari perut, ya...? :)

10:13 PM  
Blogger eyi said...

tari perut? wah, jangan. kl jaipongan aje bisa ga?
btw, layoutnya bagusan gini bin! ;)

12:44 PM  
Blogger mpokb said...

Ya nih Yi, abis masih belajaran sih.. Udah di-link lagi lho larilarikecil-nya..:)

6:08 PM  
Anonymous Anonymous said...

Bin, gak nyangka lo masih inget gue dulu pernah ngajarin tari saman segala.. hahaha.. pas gue pikir2 kayak orang gila ya gue dulu.. hahaha.. - NANA -

12:59 PM  
Blogger mpokb said...

Inget dong, Na.. Itu 'kan one of the scariest experience I've ever had... hehehe..
Duh, kayaknya "gila" gua masih 'nyisa nih.. :P

1:09 PM  

Post a Comment

<< Home