Tuesday, July 27, 2004

KOPI DICINTA, LUWAK TIBA

Kenapa ya, background image gua nggak mau muncul? Padahal waktu layout-nya di-preview, doi mau muncul.. Begitu di-save dan re-publish, kagak mau.. Herannya lagi, kalo cuma repeat-x atau repeat-y, dia mau.. Huhuhu.... Siapa yang bisa tolongin gua? Ayo, coba jawab pertanyaan si Mpok??  Nanti Mpok kenalin deh sama si Luwak, temen Mpok yang baru.. Lha ini. Kewan ini gua temuin di sini, kasihan kayaknya. Jadi gua ajak pulang aja untuk mengisi salah satu postingan. Lucu sih...

Lagi kepikiran si background ngadat, eh, tanpa disangka tanpa diduga, gua harus begadang jadi kalong... Konon kabarnya pernah ada yang 'ngatain gua ini vampir, soalnya suka menghantui. Apa iya? Hehehe.. Gubrakkk... Pusing tujuh keliling tujuh turunan delapan tanjakan. Tapi tenang, saudara-saudara.... Vampir yang satu ini cuma doyan ngopi, nggak haus darah, wong liat pelem berdarah2 aja ngintip2..

Balik lagi ke soal begadang tadi. Kopi dicinta, luwak tiba. Tahu2, ada yang suplai Kopi Luwak sama gua.. Dialah si Mpok Lenong yang murah senyum dan ketawa, dan kadang2 nemenin gua ngupi juga di saat2 mata kita cuma 5 watt.. Mpok Lenoongg, makasih banyak yee!! Akhirnya kesampean juga dah aye cobain si Luwak dari kampung Kelapa Gading. Ternyata dia bener2 tidak sombong. Wanginya kagak diempet2, begitu dibuka bungkusnya, langsung kemana2. Dan begitu diseduh...rasanya pingin dicium2 terus itu kopi (sayang mau diminum, maksudnya? hehehe).

Kalo mau lihat, lha ini, pelakunya. Inilah si Luwak yang membuat hidung si Mpok kembang-kempis waktu baru nyeduh kopi. Imut banget 'kan?




3 Comments:

Blogger nk said...

moga2 luwaknya tabah menghadapi semua cobaan

10:38 AM  
Blogger Firdaus Siagian said...

This comment has been removed by a blog administrator.

12:02 AM  
Blogger mpokb said...

Daon : Si Luwak sangat pengertian kok, sabar, tabah dan rajin menabung...

Daus : Hehehe,.... Buah kopi yang dimakan luwak itu mengalami fermentasi di lambung dan ususnya. Bayangin aja seperti peuyeum atau buah mangga yang diperam.. Tambah joni, kan? Nah, "output"-nya itu kan nggak langsung digoreng, Us... Ada prosesnya juga. Yang pasti, "output"-nya si Luwak jadi wangiiii... slurrrp

1:31 PM  

Post a Comment

<< Home