Wednesday, March 24, 2004

Waaahh..udah lama nggak ditengok2 ya, telantar dah blog gua. Sebenarnya buanyak yang mau di-entry dari kemarin2... tapi kenapa ya, nggak jadi?
Hari ini Linda dan Sinto ultah..setelah gua kemarin kecepetan kasih selamat, hehehe... sekalian ngecek sih. Yang lebih dulu berhasil gua hubungin si Sinto.. mommy yang satu ini jadi rada2 kecewa pas gua mbatalin rencana ikutan kongkow2 sama temen2 SMA. Mana yang mau ikutan kayaknya dikit, lagi.. Selain jauh dari kantor, gua juga harus pulang untuk ngerjain film yang katanya kudu diduluin, jadi kan kesannya mepet.. (meskipun akhirnya gua malah ngetik ginian), terus alasan lainnya...kayaknya gua bulan ini udah B-O-R-O-S B-G-T deh. Gile aja, ah. Pada dasarnya gua bukan shopaholic, gila merk atau gila dandan, tapi kadang2 dalam satu bulan bisa fuiiii... Padahal gua pingin juga sih denger cerita2 tentang temen2. Ok, I admit it. Maybe I'm just afraid to show up in such an abruptness. After all, being in the shadow is considered to be safe (and wise, hoho..) by some people. Sutra lah..

Akhirnya arisan bulan ini ditiadakan... Ibu2 tersayang, anaknya Nana kena DB, jadi lebih baik kan kalau bulan ini kita absen? Lagian biar nggak terlalu bosen sering2 ketemu? Semua anggota inti udah dikabarin, mereka sih ok2 aja.. sibuk dengan kurcaci masing2, kerjaan masing2,... Ya, dompetku tersayang, kamu boleh lega sedikit.. Bukan apa2, hari Sabtu pun gua mau rafting. Setelah penantian berbulan2,... di saat terakhir baru deh tiket itu akan dipakai. Paling nggak musti dianggarkan lagi untuk sewa mobil. Tapi nggak papa, yang ini memang udah lama direncanain. Kapan lagi?

Kerjaan? Hu, BT. Uut minta maaf via SMS kalo kerjaannya nggak beres, coz dia lagi BT pas ngerjainnya. Gua bilang, ya jangan sering2 aja BT, repot kan kalo pas mepet... Mana tadi... Akhirnya ya sutra lah, jam 4 gua udah nge-net aja, terus baca koran... Orang2 ketawa, ngelihat gua digusur dari tempat kerja. Sumpah, gua kepingin jadi orang lurus2 aja, tapi kadang2 niat aja nggak cukup... Sabar, non!! Emangnya mau ikutin saran Eko? Gila aja, nyali gua sayangnya nggak sebesar itu.. Begitu deh. Kalo pas PMS, selalu aja ada yang aneh2 dan buat gua jadi pingin explode... Huaaa!!!